11/02/17

Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Manfaat Buah Naga Untuk Hipertensi - Anda pernah mendengan khasiat buah naga untuk kesehatan? Ternyata buah naga ini juga bagus, lho, dikonsumsi oleh penderita hipertensi untuk membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi.

Tidak percaya? Berikut kami sajikan sekilas mengenai manfaat buah naga untuk hipertensi (tekanan darah tinggi) khusus hanya untuk Anda.

Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)


Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Manfaat Buah Naga Untuk Hipertensi - Hipertensi adalah kondisi dimana tekanan darah Anda berada di atas nilai normal 120/80 mmHg. Kondisi tersebut sangat berbahaya dan harus mendapatkan penanganan segera.

Kondisi terburuk yang dapat disebabkan oleh hipertensi adalah pecahnya pembuluh darah, serangan stroke, sampai dengan serangan jantung.

Nah, selain dengan konsumsi obat anti-hipertensi kimia yang tentunya dapat menimbulkan efek samping dikemudian hari, ada cara lain yang lebih aman untuk mengontrol hipertensi Anda.

Ya!, benar sekali. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi buah naga. Di dalam buah naga ini terdapat beberapa kandungan yang bermanfaat untuk menjaga tekanan darah. Di samping itu, buah naga ini sangat mudah untuk di temukan di pasar-pasar swalayan.

Inilah Kandungan dan Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)


Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
Manfaat Buah Naga Untuk Hipertensi - Buah naga, selain kaya akan serat untuk melancarkan pencernaan, juga mengandung vitamin B kompleks (B1 (thiamine), B3 (niacin), dan B12), vitamin C, mineral, serta flavonoid.

Mengkonsumsi buah naga tidak hanya memberikan manfaat untuk hipertensi yang Anda derita saja, antioksidannya yang cukup tinggi dapat membantu membersihkan tubuh dari racun.

Sama halnya dengan buah semangka, hampir 90% dari buah naga adalah air. Jadi, sangat bagus untuk mencegah tubuh dari kekurangan cairan atau dehidrasi.

Mendapatkan manfaat buah naga untuk hipertensi juga tidaklah sulit. Anda bisa memotong kecil-kecil buah naga dan di makan langsung, dijadikan jus atau smoothie dengan tambahan madu, atau dijadikan salad dressing.

Bagaimana? Mudah sekali bukan mengkonsumsi buah naga untuk menurunkan tekanan darah tinggi penderita hipertensi?

Jadi, ayo mulai dari sekarang memasukkan buah naga dalam menu harian Anda.

Bagi Anda yang ingin mengobati hipertensi secara alami sampai sembuh total, kami rekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang dibuat dari perpaduan teripang emas dengan air RO, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah & sayur.

Informasi lengkapnya, silakan hubungi :  
0853-2323-9418 (SMS/Tlp) atau PIN : 299352E8

Untuk pemesanan, silakan SMS dengan FORMAT di bawah!

JGB : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE ≫ 0853-2323-9418

INGAT! Kode produk JGB wajib Anda cantumkan supaya pesanan Anda bisa kami kirim!!

  • Harga 1 botol = Rp 155.000,- (belum termasuk ongkir)
  • Pengiriman menggunakan JNE
  • Pembayaran di transfer, untuk DP bisa 50% dulu
  • Daerah JABODETABEK bisa KIRIM DULU dengan jumlah pesan maksimal 2 botol
  • Nomor rekening akan di infokan melalui SMS beserta rincian biaya (harga produk+ongkirnya)


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai "Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)". Semoga bisa bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan Anda.


Artikel menarik lainnya tentang hipertensi ≫ http://rizkicaramengobatihipertensi.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar